Minggu, 20 Maret 2011

hari ini bagi seorang "insan luar biasa"

1. hari ini adalah hari baru. aku akan menyambutnya dengan kegairahan dan optimisme
2. hari ini aku akan selalu tetap ulet sehingga berhasil
3. hari ini aku akan berjuang dengan penuh semangat, seolah-olah tidak ada kesempatan lain lagi
4. hari ini aku akan melipatgandakan keberhasilan aku lebih dari hari kemarin
5. hari ini aku akan tersenyum kepada setiap orang, temanku dan terutama kepada diriku sendiri
6. hari ini aku akan melihat secara positif setiap peristiwa, termasuk hal-hal dimana aku belum berhasil
7. hari ini aku akan melihat kembali keinginan-keinginanku dan rencana-rencanaku yang akan segera aku ikuti dengan mengambil langkah tindakan
8. hari ini aku akan melihat rintangan-rintangan yang aku hadapi sebagai tantanganyang harus aku hadapi dan aku yakin dapat mengatasinya
9. hari ini aku akan perlihatkan diriku sebagai seorang "insan luar biasa"
10. Tuhan memberikan kepadaku hari ini dan aku akan melakukan yang terbaik

0 komentar: