Selasa, 30 Agustus 2011

acc heello

heello... pasti udah pada tau kan new social networking in Indonesia? yapyap the name is yang tadi gue sebutin diawal "heello" tentunya kalian juga udah tau kan tujuan gue posting judul ini. yepyep pastinya untuk mempromosikan akun heello gue hahaha. oke langsung aja, nih ya listen heello gue @ayuderidi buat listbacknya gampang syaratnya tinggal mention aja ke gue. pasti dilistbck, gue gak pelit kok, gue juga gak mengharapkan keeksisan :) sekalian deh karena gue belom pernah share usern twitter gue, jadi promote dikit gapapa ya? hak gue dong, inikan blog gue *kok jadi sewot (?) usern nya @adesriod follow me! and i'll folback you, syaratnya juga sama kaya yang tadi tinggal apaaa? tau deh, that's right just mention me! okay, that's all for this posting. keep reading my posting :*

0 komentar: