Rabu, 12 Oktober 2011

berat

gue gak tau mau ngepost apaan-_- dari judulnya aja udah aneh. bener2 gamasuk akal (guekan gak punya akal gimana mau masuk ke akalnya *sumpah gue benci diri gue sendiri yg gajls gini) berat disini mencakup seluruh hal secara umum bisa dan khusus pun jg bisa (kalo gabisa, bisain aelah) tunggu........ jangan pada berpikiran negatif. bukan bukan berat badan yg gue maksud-.-" kalo soal berat badan jgn pernah diomongin lg! stop talking about that *wuanyir. berat guekan ngenes, makan banyak, ngemil banyak, buang aer kaga pernah hahaha *yg ini terserah keyakinan kalian aja mau percaya atoga. faktanya gue gak gemuk2, i don't know how or why #nyanyi. NB: sengaja kata2 bahasa inggrisnya gue warnain, biar bisa ngebuktiin ke seluruh dunia kalo gue bisa bahasa inggris. satu hal yg harus kalian camkan = JGN PERNAH NGATAIN KALO GUE INI CACINGAN! tp mungkin gue gak akan tersindir kok kalo mau pada ngatain juga, gue terima sangat terima! oke gue ngelantur padahal janjinya kan ga bakal omongin tentang berat tiiiit... *sensor (yg gue maksud berat "badan" knp gua pake nyebut kata itu lagi!?) iyak gue kasian sm kalian yg udh cape2 baca ini (kalo ada yg mau baca) tp ternyata kalian ga dapet 'sesuatu' dari postingan ini. itusih urusan lo, gue? mana peduli :O so? jd udah pada tau maksud dari postingan ini? mana suaranya? *krik *ssshh #rumput bergoyang. berat disini adalah jreng jeng jeng taratada........ berat kalo.................. BERSAMBUNG :p wahaha gue demen yg kaya gini

0 komentar: