Kamis, 13 Oktober 2011

sambungan - berat

karna gue baik hati, murah hati, rendah hati, hati hati, main hati (?) #eh jd gue lanjutin deh postingan yg kemaren itu. tentang apa? ada yg masih inget kawan? pasti masih lah, karna gue tau kalian semua punya ingatan yg amejing :OO gak kaya gue ini-___-" gak mau banyak basa basi, to the point yg gue maksud berat disini itu ialah berat kalo suka sm DIA! tp berat juga buat ngelupain DIA! what i must to do? *bnrgaeh? yajadi kalo suka sm dia itu saingannya tak terhingga booo. gue milih nyerah aja deh :( tp yg jelas gue gak akan milih buat ngelupain dia karna itu beraaat banget rasanya u,u dan mungkin selamanya usaha itu bakalan sia-sia. gue mikirin kaya gini sampe nangis loh (buat kalian yg baca ini jangan ikutan nangis jg ya) cukup gue aja yg ngerasain betapa pahitnya menelan fakta yg ada (iyaiya gue tau kalian semua care dan pengen ikut nangis bareng, tp gak gini caranya) oke tulisan yg di dlm kurung itu anggap aja gak ada, jgn dibaca kalo perlu. nah gue tau kok bukan cuma gue aja yg ngerasain hal itu, you you pada juga mungkin pernah atau bahkan sedang merasakan hal seperti itu juga. mencintai tanpa dicintai itu emang menyakitkan. tp gada salahnya juga kan berbagi rasa cinta ke org lain. kalo seandainya kita selalu berharap org yg kita cinta balik cinta ke kita berarti namanya cinta kita itu PAMRIH! semata2 untuk mengharapkan balasan. pesen gue ganbatte kudasai banzai banzai! :)

0 komentar: